4 HP Android Terbaru Smartfren

Smartfren meluncurkan sekaligus 4 HP android terbarunya. yaitu Smartfren Andromax C2, Andromax G2, serta Smartfren Andromax I3 dan I3S.

Tipe Andromax pertama yang dirilis adalah Smartfren Andromax C2 yang merupakan penerus dari seri Andromax C. HP android ini memiliki kelebihan pada kualitas suara yang ditunjang dengan teknologi Dolby.

Layar Andromax C2 berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA. Adapun kamera yang melengkapinya beresolusi 3 megapiksel dengan ditunjang fitur Mode Panoramic.

Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon dual-core 1,2 gigahertz. Sistem operasinya yaitu Android 4.3 atau Jelly Bean. Satu unit Andromax C2 dibanderol Rp 749 ribu.

Selanjutnya adalah Andromax G2 yang merupakan kerabat seri G. Layar ponsel ini sedikit lebih lebar, yaitu 4,5 inci dengan kualitas layar FWVGA.

Tipe terakhir yang diluncurkan adalah Andromax I3 dan I3S. Baik Andromax I3 dan I3S memiliki ukuran layar yang cukup lebar, yakni 5 inci. Kualitas layarnya adalah qHD yang ditunjang teknologi in-plane switching (IPS).

Keempat seri Andromax yang diluncurkan Smartfren, dapat dijumpai di seluruh Indonesia mulai Awal Mei 2014.

0 Response to "4 HP Android Terbaru Smartfren"

Posting Komentar