Hadir di Indonesia, Harga Lenovo Vibe X Rp4.5 juta

Lenovo Vibe X hadir dengan diagonal layar selebar 5 inci disertai tampilan layar IPS 1.080p. Mengenai dapur pacu, disokong dengan prosesor quad-core 1,5GHz dan didukung dengan 2GB RAM serta penyimpanan berkapasitas 16GB.
Salah satu performa yang jadi keunggulan Lenovo Vibe X ini diklaim berada pada kualitas kamera. Ponsel yang disebut-sebut saingan Galaxy S4 ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel serta 5 megapiksel kamera depan. Lebih lagi, kamera depan ponsel ini memiliki lensa yang super lebar dengan coverage hingga 84 derajat.

Selain itu, nilai lebih dari ponsel terbaru Lenovo ini yakni bobotnya yang sangat minimalis. Untuk smartphone kelas 5 inci, Vibe X ini terbilang cukup ringan dengan ketebalan hanya 6,9 milimeter dan berat hanya setengah pound atau sekira 0,2 kilogram.

Seperti dikatakan oleh Agus Sugiharto, selaku Country Manager Mobile Internet Device Home (MIDH) Bussines Head Lenovo Indonesia, ponsel Lenovo Vibe X ini ditujukan bagi pengguna yang berkehidupan sosial di internet yang tinggi. "Lenovo Vibe X ini disediakan bagi mereka yang suka foto-foto makanan, foto selfie, dan mendengarkan musik," kata Agus selepas acara peluncuran Lenovo Vibe X.

Mengenai ketersediaan dan harga Lenovo Vibe X di Indonesia, Lenovo Vibe X sudah bisa dibeli di Indonesia mulai 24 Januari dengan banderol harga Rp4,499 juta.

0 Response to "Hadir di Indonesia, Harga Lenovo Vibe X Rp4.5 juta"

Posting Komentar